Minggu, 25 September 2011

Kurang Asem Hot Rujak

Kurang Asem Hot Rujak



Waktu itu disekolah gue ngantuuukkk banget. Berhubung udah siang + dengerin ceramah guru-guru, gue ngga bisa nahan mata gue untuk merem. Trus biasanya kalo udah kayak gini gue nge-mut permen. Apalagi permen yang bikin semangat, yang rasanya pedes atau kecut. Sialnya lagi gue lupa ga beli permen pas istirahat tadi. Untungnya temen sebangku gue nawarin permen. Dia beli macem macem permen, tanpa ba bi bu gue langsung nyomot permen yang warna byungkusna merah + oranye. Pertama-tama gue heran ama nama permennya permen Kurang Asem Hot Rujak. Gue aneh aja, masa sih ada permen Kurang Asem rasa HOT Rujak lagi. Ya udah langsung aja gue masukin itu permen ke mulut. Pas dicoba, buset dah bener bener ASEM! udah se-asem ini koq namanya masih Kurang Asem. Terus yang lebih parah ini nih, rasa rujaknya bener - bener HOT! Kalo kata pak Bondan sih Mak nyuss(bener ga?). Udah asem + pedes. Ini lidah nyampe kesemutan(mana ada lidah kesemutan?) Langsung dah mata gue melek. Tapi rasa asem + pedes nya itu enak banget, bener bener bikin semangat. Besok besoknya, gue selalu beli permen Kurang Asem Hot Rujak sebelum masuk kelas. Biar ngga ngantuk hihihi.

Jangan lupa yaa like http://www.facebook.com/kurangasem 'n follow http://twitter.com/KurangAsem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar